Rabu, 24 Mei 2017

Seorang Ayah memakai Baju Peri Lucu Demi Anaknya

Untuk merayakan April Fools Day tanggal 1 tempo hari, fotografer Heather Larkin asal Yunani bikin rangkaian seri photo koleksi paling barunya dengan jenis yang tidak sama dari umumnya.
Seorang Ayah memakai Baju Peri Lucu Demi Anaknya

Bila biasanya ia bikin bebrapa photo dunia dongeng serta dunia fantasi dengan jenis anak-anak yang berdandan seperti puteri serta peri, kesempatan ini beberapa pria gagah perkasa lah yang jadi jenisnya. Dengan rencana yang sama, beberapa pria dengan badan tambun serta brewok di muka ini dandan sebagai puteri serta peri, bahkan juga gunakan make-up supaya semakin keseluruhan.

Seri photo ini sesungguhnya cuma parodi, tetapi nyatanya beberapa orang yang sukai karna berasumsi lucu walau mungkin saja beberapa orang menganggapnya aneh serta geli. Ia juga menyampaikan dalam GoodHousekeeping. com, " Pria-pria ini dapat berasumsi hal semacam ini lucu, serta beberapa besar mereka mengambil keputusan memastikan sendiri pose yang mereka sukai. "

Foto-foto beberapa pria brewok ini bakal jadikan photo kalender serta di jual. Nyatanya tidak cuma untuk lucu-lucuan, ada maksud mulia dibalik seri photo Hairyography ini lho. Gagasannya, tiap-tiap penjualan kalender bakal disumbangkan ke tubuh amal untuk Prostate Cancer Foundation, yayasan kanker prostat untuk menolong beberapa pasien pria yang memerlukan.


Jadi, tidak cuma dapat bikin beberapa orang tertawa serta terhibur, bebrapa photo kalender dengan beberapa pria brewok dandan peri yang mungkin saja menggelikan ini dapat miliki faedah untuk orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar